Senin, 01 September 2014

Meriah Perayaan di RT 04 RW 06 jalan Libra Karang Empat Surabaya.




Lantunan suara emas Cindy   dengan lagu I love you daddy , menambah meriahnya resepsi perayaan  Kemerdekaan  Ke 69 RI,yang dilaksanakan  pada hari Sabtu malam, tanggal 30 Agustus 2014. Cindy yang nama lengkapnya Yesika Cindy Angraini, murid kelas V  SD di Surabaya cukup memukau warga yang hadir pada malam itu. Tidak heran setelah selesai  melantunkan lagu tersebut, langsung mendapat  aplaus dari para penonton.
Perayaan yang dikemas  “ Tasyakuran Dalam Rangka HUT RI Yang ke 69 ” memang patut mendapat acungan jempol .  Para warga tanpa mengenal status baik WNI keturunan maupun pribumi bersatu padu demi lancarnya acara tersebut. Kursi yang disediakan panitia yang totalnya kurang lebih 300  semuanya  terisi, bahkan ada adik-adik terpaksa berdiri.





Gendong ngindhit.
 Bapak H.Ismanu sebagai ketua RT 04 RW 06  kelurahan Ploso,dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada ketua panitia dan seluruh warga yang telah berpartisipasi sehingga acara ini dapat berlangsung dengan meriah. Istilahnya nggendong ngindit , yaitu yang merasa mampu memberi lebih dan yang merasa kurang beruntung ekonominya berpartisipasi sesuai kemampuannya. Disamping itu Pak H. Ismanu juga menghimbau kepada seluruh warga untuk mejaga kebersihan lingkungan. Pak RT sendiri tidak segan-segan membawa sapu dan cikrak, berjalan dari timur ke barat. Jangan dikira kalau membawa sapu dan cikrak adalah pekerjaan yang hina.  Kalau kampung bersih dan lingkungan teratur akan mengangkat nilai lebih di kampung ini, bahkan ada rumah yang harganya mampu mencapai diatas satu milyard,demikian antara lain sambutan dari pak RT.
Sedangkan Bapak Kasah selaku ketua RW, antara lain menyampaikan bahwa kita  harus tetap menjaga kerukunan dan selalu mengikuti atau menyukseskan program pemerintah, contohnya E Ktp. Bagi yang belum atau sudah foto E Ktp tetapi rusak bisa foto ditempat  yang sudah ditentukan , dan juga harus bersabar.Bapak RW juga mengucapkan se;amat dan salut atas kegiatan ini, mudah-mudahan kedepan bisa dipertahankan.
Hadiah, door prize dan konsumsi
Agar lebih menarik perhatian, panitia sudah menyiapkan berbagai hadiah bagi pemenang lomba dan door prize bagi warga. Jadi disayangkan seandainya warga tidak hadir karena sangat banyaknya hadiah maupun door prize tersebut. Barang-barang yang dibagikan , memang dipilih  yang  berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Contohnya : sabun cuci, sabun mandi, pasta gigi, minyak goreng dan barang lain yang bermafaat.
Untuk konsumsi setap warga  diberi kupon, nanti tinggal menukarkan makanan apa yang disukai oleh warga. Tersedia pangsit mie, nasi goreng, sate ayam dan lain-lain .
Acara yang diawali  sekitar pukul 20.00 sampai ditutup acara pada pukul 23.00 WIB berjalan lancar, meriah, selamat kepada RT 04 RW 06 Kelurahan Ploso Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Beberapa album foto pada acara tersebut :
1. Adik Cindy : I love you daddy
2.Bapak-bapak dengan khidmatnya mengikuti acara demi acara... Nampak Bapak Purwanto( kursi nomor dua  sebelah kanan ,ayahanda dari adik Cindy).
3. Ketua RT Bapak H. Ismanu sedang memberi sambutan, mari kita jaga lingkungan kita .......
4.Adik-adik Karang Taruna yang menyanyikan 3 lagu berturut-turut :Indonesia Raya, Hari Kemerdekaan dan Syukur.
5. Ibu-ibu sedang memilih lagu, nyanyi apa ya rek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sea Turtle - Finding Nemo Squirt Swimming